Rekaveny Dilantik Jadi Ketum Iluni Kepri

: Sabtu, 03 November 2012
Pelantikan ILUNI UI Wilayah Kepulauan Riau

BATAM: Rekaveny Respationo hari ini (3/11/2012) dilantik menjadi Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni-UI) wilayah Kepulauan Riau untuk periode 2012-2015.

 Istri dari Wakil Gubernur Kepulauan Riau Soeryo Respationo tersebut dilantik oleh Ketua ILUNI-UI Pusat Chandra Motik Yusuf , sekaligus mengukuhkan pengurus Iluni-UI wilayah Kepri.

Dalam sambutannya, Rekaveny mengatakan ILUNI Kepri bertekad  menjadi organisasi mandiri yang membantu pembangunan Provinsi Kepri.

"Mencakup pemberdayaan masyarakat, sosial masyarakat dan pengembangan wilayah perbatasan," ujar dia hari ini (3/11/2012)

Adapun enam misi yang akan dilakukan yakni mewujudkan penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas, mewujudkan budaya sosial yang kondusif, dinamis dan bermoral, mewujudkan tata kelola organisasi yang baik, menjadi agen perubahan untuk kepentingan masyarakat banyak serta mewujudkan kerjasama berbagai pihak.

"Baik itu pemerinyah, masyarakat, dunia usaha, lembaga non pemerintah yang saling bermanfaat secara berkelanjutan," kata dia.

Dr. Chandra Motik Yusuf pada kesempatan tersebut mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan ILUNI-UI Kepri, selaku pengurus ILUNI-UI Pusat merasa bangga. Organisasi ini bisa dijadikan sebagai wadah atau tempat pertemuan alumni, saling memberikan masukan dan pemikiran.

"Kepri merupakan provinsi yang cukup maju dengan perkembangan pembangunan yang pesat. Hal tersebut tentu tidak lepas dari peranan kaum intelektual dari alumni Universitas Indonesia dengan lulusan yang berkualitas," papar dia.

Pelantikan dan pengukuhan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri M.Sani, Wakil Gubernur Soeryo Respationo, penasehat Iluni-UI Kepri Dokter Amir Hakim Siregar dan sejumlah pejabat daerah yang merupakan lulusan UI.(k17/faa) (Sumber: Bisnis.com)

Share
Hits: 1564

Universitas Indonesia  ll  Direktorat Hubungan Alumni UI 

 ILUNI FE   ll   ILUNI FH  ll  ILUNI FK  ll  ILUNI FT  ll  ILUNI FKG  ll  ILUNI Fasilkom  ll   ILUNI FIB  ll  ILUNI FIK  ll  ILUNI FISIP  ll  ILUNI FKM  ll  ILUNI FMIPA  ll  ILUNI FPSI  ll  ILUNI PASCA  ll   ILUNI VOKASI 

Copyright © 2013 - Ikatan Alumni Universitas Indonesia  - All rights reserved

Share