Kepengurusan ILUNI UI Wilayah Riau Dikukuhkan

: Selasa, 28 Januari 2014

Minggu, 26 Januari 2014, Ketua Umum ILUNI UI Chandra Motik Yusuf mengukuhkan kepengurusan ILUNI UI Wilayah Riau. Prosesi pengukuhan bertempat di lantai 9 Kantor Gubernur Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru. Terpilih sebagai Ketua ILUNI UI Wilayah Riau adalah Zainal Arifin (FKM) yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

Dalam prosesi pengukuhan yang berlangsung kidmat tersebut, tampak hadir Pejabat Gubernur Riau Prof. H. Djohermansyah Djohan untuk memberikan dukungan.

Seusai pengukuhan, Zainal Arifin mengungkapkan bahwa terbentuknya kepengurusan ILUNI UI Wilayah tersebut diharapkan dapat lebih mendorong alumni UI di wilayah Riau untuk meningkatkan peran dan kontribusi bagi pembangunan daerah.

"Oleh sebab itu dalam waktu dekat kita akan menghimpun alumni UI yang ada di Riau dari semua fakultas yang ada atau disiplin ilmu yang ada di universitas Indonesia. Setelah itu secara periodik kita juga akan mendatangi kantong kantong masalah yang ada di daerah kabupaten Kota di Provinsi Riau. Terutama yang akan kami lakukan adalah bagaimana mempermudah para Siswa SMU yang hendak berkuliah di Universitas indonesia. Sehingga persentase siswa dari Riau yang masuk ke Universitas Indonesia setiap tahunnya mengalami kenaikan,” tutur Zainal Arifin.

Dalam kepemimpinan Chandra Motik Yusuf, kepengurusan ILUNI UI Wilayah Riau merupakan kepengurusan wilayah kelima yang sudah dikukuhkan ILUNI UI Pusat---sebelumnya adalah kepengurusan wilayah Kepulauan Riau, Jambi, Sulawesi Tengah dan Sumatera Barat.

Share
Hits: 1454

Universitas Indonesia  ll  Direktorat Hubungan Alumni UI 

 ILUNI FE   ll   ILUNI FH  ll  ILUNI FK  ll  ILUNI FT  ll  ILUNI FKG  ll  ILUNI Fasilkom  ll   ILUNI FIB  ll  ILUNI FIK  ll  ILUNI FISIP  ll  ILUNI FKM  ll  ILUNI FMIPA  ll  ILUNI FPSI  ll  ILUNI PASCA  ll   ILUNI VOKASI 

Copyright © 2013 - Ikatan Alumni Universitas Indonesia  - All rights reserved

Share